Randy Pangalila Jadi Lebih Hati-hati Usai Putus Cinta - Kompas.com

Randy Pangalila Jadi Lebih Hati-hati Usai Putus Cinta

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 07/12/2017, 17:23 WIB
Randy Pangalila berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Randy Pangalila berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Pangalila kini lebih hati-hati melangkah usai putus cinta dengan Michella Putri. Dia dan Michella sudah menjalin asmara selama enam tahun, namun kandas.

Hal itu randy ungkapkan saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Jadi menurut gue setelah udahan itu, enggak segampang itu buat langsung lompat ke yang berikutnya, untuk kali ini gue pengin benar-benar ya pelan-pelanlah," ucapnya.

Baca juga : Kandas Sudah Rencana Randy Pangalila Lamar Kekasihnya

Pengalaman putus cinta itu juga membuatnya menjadi lebih selektif. Randy berusaha tak buru-buru memutuskan berpacaran atau menikah.

"Selektif juga, pelan-pelan, terus kalau bisa nanti jadi yang terakhir. Belum tahu yang terakhir yang mana, semuanya masih teman dulu, selektif," ujarnya.

"Lebih tepatnya sih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu," sambungnya.

Baca juga : Randy Pangalila Bilang Zaskia Gotik Hanya Teman 

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM