Kandas Sudah Rencana Randy Pangalila Lamar Kekasihnya

Kompas.com - 23/10/2017, 16:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum akhirnya mengaku telah putus cinta, artis peran Randy Pangalila berujar bahwa awalnya ia berniat melamar Michella Putri sewaktu masih menjadi kekasihnya.

Randy sudah merencanakan hal ini sejak hubungannya dengan Michella berjalan 4 tahun, tetapi mereka justru kandas ketika memasuki tahun ke-6.

Baca juga : Randy Pangalila Mengaku Putus Cinta setelah 6 Tahun Pacaran

"Sudah prepare. Gua mau bikin sesuatu untuk lamaran dan gua mau bikinnya surprise," ujarnya dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

"Cuma itu, ya mungkin karena gua terlalu penginnya surprise, jadi selama dua tahun gua bahkan enggak pernah ngomong perasaan gua ke dia. Jadi dipikir (Michella), gua enggak punya perasaaan kali. Padahal maksud gua sebenarnya pengin surprise," sambung dia.

Baca juga : Randy Pangalila Tak Mau Bertunangan

Randy mengatakah bahwa pihak keluarga menyayangkan kejadian itu karena kedua belah pihak sudah saling kenal.

Ia bahkan merasa menyesal karena tidak sempat mengungkapkan niatnya kepada Michella. Meski demikian, Randy mengaku harus melaju ke depan untuk meneruskan kehidupannya menjadi lebih baik.

Di satu sisi Randy mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Michella. Pertemanan di sosial media pun ikut berakhir.

"Komunikasi sih sudah lost contact," kata Randy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.