Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kandas Sudah Rencana Randy Pangalila Lamar Kekasihnya

Kompas.com - 23/10/2017, 16:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum akhirnya mengaku telah putus cinta, artis peran Randy Pangalila berujar bahwa awalnya ia berniat melamar Michella Putri sewaktu masih menjadi kekasihnya.

Randy sudah merencanakan hal ini sejak hubungannya dengan Michella berjalan 4 tahun, tetapi mereka justru kandas ketika memasuki tahun ke-6.

Baca juga : Randy Pangalila Mengaku Putus Cinta setelah 6 Tahun Pacaran

"Sudah prepare. Gua mau bikin sesuatu untuk lamaran dan gua mau bikinnya surprise," ujarnya dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

"Cuma itu, ya mungkin karena gua terlalu penginnya surprise, jadi selama dua tahun gua bahkan enggak pernah ngomong perasaan gua ke dia. Jadi dipikir (Michella), gua enggak punya perasaaan kali. Padahal maksud gua sebenarnya pengin surprise," sambung dia.

Baca juga : Randy Pangalila Tak Mau Bertunangan

Randy mengatakah bahwa pihak keluarga menyayangkan kejadian itu karena kedua belah pihak sudah saling kenal.

Ia bahkan merasa menyesal karena tidak sempat mengungkapkan niatnya kepada Michella. Meski demikian, Randy mengaku harus melaju ke depan untuk meneruskan kehidupannya menjadi lebih baik.

Di satu sisi Randy mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Michella. Pertemanan di sosial media pun ikut berakhir.

"Komunikasi sih sudah lost contact," kata Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com