Dewi Perssik Bersedia Dikonfrontasi dengan Pihak Transjakarta - Kompas.com

Dewi Perssik Bersedia Dikonfrontasi dengan Pihak Transjakarta

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 08/12/2017, 14:39 WIB
Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku bersedia apabila pihaknya dikonfrontasi dengan pihak Transjakarta.

Hal itu diungkapkan oleh manajer sekaligus suami Dewi, Angga Wijaya, ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Enggak apa-apa (konfrontasi), kami bersedia. Karena kami benar. Kami punya bukti atas itu semua. Kalau memang mau bukti lebih, kami akan berikan," kata Angga kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, polisi berencana mengonfrontasi keterangan Dewi Perssik dan kekasihnya Angga Wijaya dengan petugas transjakarta yang bernama Harry.

Baca juga : Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter

Konfrontasi itu dilakukan terkait kasus percekcokan antara Angga dan Harry saat mobil yang dikendarainya mencoba masuk ke jalur transjakarta di Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kalau memang diperlukan (konfrontasi) akan kita lakukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/12/2017).

Baca juga : Polisi Akan Pertemukan Anggota Patwal dengan Pengacara Dewi Perssik

Keduanya memiliki versi berbeda. Dewi beralasan, mobil Jaguar yang dikendarai Angga masuk ke busway lantaran hendak membawa asistennya yang tengah sesak napas ke rumah sakit.

Baca juga : Pihak Dewi Perssik Mengaku Polisi yang Perintahkan Masuk Jalur Busway

Namun, berdasarkan keterangan petugas transjakarta, saat itu hanya ada Dewi dan Angga di mobil tersebut.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM