Suami Dewi Perssik Anggap Kronologi Versi Transjakarta Lucu - Kompas.com

Suami Dewi Perssik Anggap Kronologi Versi Transjakarta Lucu

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 08/12/2017, 14:53 WIB
Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer sekaligus suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, menganggap lucu kronologi versi pihak Transjakarta.

Pihak Transjakarta mengatakan bahwa petugas yang mengadang laju mobil Dewi ke jalur transjakarta memberi keterangan hanya melihat ada Dewi dan Angga saja di dalam mobil, tanpa ada asisten mereka yang disebut dalam kondisi sesak napas.

"Penilaian saya lucu. Memang itu sebenarnya ada orang sakit di dalam mobil itu," kata Angga saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Baca juga : Dewi Perssik Bersedia Dikonfrontasi dengan Pihak Transjakarta

Angga menuturkan bahwa Dewi sebelum kejadian baru saja menyelesaikan shooting untuk sebuah program di stastiun televisi. Setiap pekerjaan Dewi, kata Angga, selalu ada asisten yang mendampingi.

"Selalu bawa asisten, bahkan biasa bawa dua. Kebetulan hari itu shiftt-shift-an, hanya bawa satu. Kemudian disebut di dalam mobil itu cuma ada dua, saya dan Mbak Dewi, tidak mungkin, karena kami pulang kerja. Setiap pekerjaan Dewi selalu ada asisten untuk meringankan kerjaan," katanya.

Baca juga : Pihak Dewi Perssik Mengaku Polisi yang Perintahkan Masuk Jalur Busway

Angga menegaskan, ada tiga orang di dalam mobil tersebut, yakni Dewi, asisten, dan dirinya sendiri.

"Tiga orang. Cewek, asistennya enggak ada yang cowok, semua cewek," katanya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM