Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro Berangan-angan Bikin Pergelaran untuk Warkop DKI

Kompas.com - 09/12/2017, 10:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro, mempunyai angan-angan membuat pergelaran untuk mengenang grup Warkop DKI.

"Saya sebetulnya jujur ya saya pengin bikin suatu saat, saya belum tahu kapan, punya pagelaran mengenang Warkop. Itu yang saya belum," ujar Indro di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Baca juga : Indro Warkop: Saya Orang yang Enggak Punya Obsesi

Indro menjelaskan bahwa pergelaran yang diinginkannya itu akan mirip dengan yang pernah dia lakukan sebelum bergabung dengan grup Warkop DKI, kemudian berprofesi sebagai penyiar radio, dan mendapatkan tawaran manggung dari satu panggung ke panggung lainnya bersama dua personel lainnya, mendiang Kasino dan Dono.

"Jadi pagelaran yang kayak dulu kayak gitu, tapi lebih berbicara mengenai Warkop, orang-orang dekat Warkop, penghargaan Warkop terhadap siapa pun, penggemarnya, bahkan haters-nya, semua," ucapnya.

Baca juga : Tora Sudiro Jahili Indro Warkop Saat Lomba Makan Kerupuk

"Karena itu semua kami anggap, kami akomodir. Aku pengin kasih penghargaan misal pada orang yang enggak suka Warkop, teriak teriak, misal, dan itu kami perhatiin banget, justru dari mereka kami belajar, itu misalnya. Ingin rasanya," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com