Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Takut Dilupakan

Kompas.com - 11/12/2017, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dam presenter Tarra Budiman mengaku takut dilupakan publik. Lantaran, beberapa bulan terakhir ia sangat jarang muncul di layar kaca.

"Takut orang lupa sama saya hehehe," kata pemain film Di Bawah Lindungan Ka'bah dalam wawancara di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Tarra akhir-akhirnya sibuk di produksi layar lebar, sampai tak punya waktu lagi memandu acara televisi. Salah satu filmnya yang dirilis tahun ini adalah Remember The Flavor dan sekarang ia masih shooting film hingga 29 Desember 2017.

Karena itu, mulai akhir tahun hingga 2018 nanti, Tarra mulai mengambil lalu pekerjaan sebagai presenter televisi.

"Karena kan kalau film harus fokus. Jadi (tahun depan salah satu resolusinya) pengin punya acara sendiri, either itu acara anak-anak, buat saya it's okay," katanya.

Baca juga : Soal Momongan, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Pilih yang Alami

Gya Sadiqah, istri Tarra, menimpali bahwa suaminya merasa sudah cukup lama absen di layar kaca dan merasa sudah saatnya kembali lagi ke habitar awalnya sebagai pembawa acara.

"Dia kemarin udah fokus di film hampir beberapa lama. Jadi ninggalin dunia presenter. Soalnya sempet menghilang kan karena fokus di film. Jadi dia sekarang pengin balik dulu ke televisi, presenting dulu," ucap sepupu Raffi Ahmad itu.

Baca juga : Tarra Budiman: Gya Sadiqah Itu Polisi Saya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com