Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Tarra Budiman Naik Kawah Ijen Saat Cuaca Ekstrem

Kompas.com - 03/08/2017, 19:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tarra Budiman bercerita mengenai keseruannya saat menjalani pengambilan gambar untuk film Berangkat! yang disutradarai oleh Naya Anindita. Dalam film ini, Tarra berperan sebagai Jano, seorang pemuda introvert yang tak percaya diri.

"Jano tuh looser banget. Dalam artian Jano ini enggak bisa komunikasi dengan masyarakat luar. Kalaupun punya temen itu Juana sama Dika aja yang bisa meng-handle ketidakpercayaannya dia," kata Tarra ketika dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dalam Berangkat!, Jano dan kawan-kawannya pun berpelesir ke beberapa tempat di Indonesia.

"Di film ini ada Malang, Gunung Ijen, Bali, sekitar ada empat atau lima (tempat) yang dieksplor. Di destinasi tersebut, jujur sebelumnya gue belum pernah eksplor," kata Tarra.

[Baca juga: Tarra Budiman Kaget Tora Sudiro Ditangkap karena Dugaan Narkoba]

Lebih lanjut, kawah Ijen pun dirasa Tarra memberikan sensasi tersendiri. "Pengalaman yang paling menarik gue shooting ini adalah ketika gue naik ke Ijen. Karena pertama kali gue naik ke Ijen, cuacanya ekstrim banget," ungkap suami Gya Sadiqah ini.

"Begitu lu pertama naik, jarak pandang satu setengah meter. Ini menantang banget dan di sini lu ditantang. Bukan lu melawan alam, tapi lu melawan diri lu sendiri," imbuhnya.

Film Berangkat! sudah bisa dinikmati di gedung-gedung bioskop terdekat.

[Baca juga: Istri Izinkan Tarra Budiman Beradegan Mesra dengan Lawan Main]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com