Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dapat Momongan, Tarra Budiman Dinasihati Raffi Ahmad

Kompas.com - 31/08/2017, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum juga mendapat momongan, artis peran Tarra Budiman pun diberi saran dan nasihat dari rekan sekaligus iparnya, Raffi Ahmad.

"Kalau katanya Raffi hajar terus aja bro. Iya dia bilang hajar terus aja," ujar Tarra di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Raffi juga mengingatkan agar suami Gya Sadiqah itu menjauhkan pikiran dari hal-hal negatif.

"Terus selalu buat bahagia ajalah, jangan ada pikiran. Dia bilang 'selalu buat diri lu dan pasangan lu bahagia', gitu aja sih," kata Tarra.

Bukan hanya Raffi, presenter Indra Bekti yang sudah lebih berpengalaman juga ikut memberi saran kepada Tarra agar bisa cepat dikaruniai anak.

"Kayak kemarin ketemu Mas Bekti, dia bilang 'lu download aplikasi ini deh. Lu mau dapat anak cowok apa perempuan?'. Gue tanya 'emang bisa?' Terus dia bilang 'iya' kalau anak perempuan katanya di awal-awal kesuburan. Kalau kata teman-teman lain kan biasanya ada masa-masa kesuburan, nah dihitung aja," kata Tarra.

[Baca juga: Tarra Budiman, Gya Sadiqah, dan Bulan Madu yang Tertunda ]

"Gue juga minta istri untuk tidak terlalu capek. Kadang-kadang dia suka ikut gue shooting. Kalau sekarang mungkin gue lebih minta dia di rumah aja," imbuhnya.

Meski sudah mendapat banyak nasihat dan terus berusaha, pemain film Berangkat itu tetap menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

[Baca juga: Gara-gara Tak Percaya Diri, Tarra Budiman Malah Dapat Peran dalam Film ]

"Doain aja mudah-mudahan. Penginlah punya anak jadi bisa jadi temannya Rafathar, asik, temannya Gempi juga, kan lucu-lucu ya," ucap Tarra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com