Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Tak Tahu Permasalahan Penata Riasnya dengan Via Vallen

Kompas.com - 11/12/2017, 16:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan, dirinya tak tahu permasalahan yang melibatkan Make-up Artist (MUA)-nya bernama Reyza Carlos dengan rekan seprofesinya Via Vallen.

"Justru saya malah enggak ngerti dan enggak tahu-menahu, gitu ya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (11/12/2017).

Via diketahui melayangkan somasi kepada Reyza melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Via tidak terima dengan komentar pedas Reyza Carlos pada salah satu postingan Via.

Namun Via tak ingin langsung menempuh jalur hukum, Via memberikan waktu selama tiga hari kepada Reyza untuk meminta maaf kepadanya.

[Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen ]

Ayu enggan berkomentar banyak, ia berharap masalah tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik.

"Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini rame banget, semoga bisa diselesaikan dengan baik ya," ucap pelantun "Sambalado" itu.

Via dan Ayu kerap dibanding-bandingkan lantaran sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Hal itu membuat kedua penggemar mereka juga sering terlibat perdebatan di sosial media.

Ayu menambahkan, dirinya merasa bersyukur masih banyak orang-orang yang mendukungnya.

"Ya Alhamdulilah masih banyak yang sayang, yang peduli sama saya. Saya sih bersyukur. Saya mah udah biasa diapain aja," imbuh Ayu.

[Baca juga : Ayu Ting Ting Bersaing dengan Via Vallen]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com