Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"5 Cowok Jagoan", Tontonan Segar Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 14/12/2017, 14:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga komedi 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures resmi tayang di bioskop dan meramaikan libur akhir tahun Anda di penghujung 2017.
 
Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara menampilkan aktor dan aktris terbaik Indonesia dengan bumbu cerita penuh adegan kocak yang menegangkan. Mulai Rabu (13/12/2017)  film 5 Cowok Jagoan tayang serentak di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air.
 
Sejak gala premiere film 5 Cowok Jagoan pada 4 Desember 2017 lalu, tawa penonton sudah terasa di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
 
 
Dalam siaran pers yang dikirim MVP Pictures, Kamis (14/12/2017) disebutkan bahwa penonton yang hadir pada waktu tersebut memiliki reaksi yang lucu saat menyaksikan adegan-adegan kocak 5 Cowok Jagoan. 
 
Penonton terlihat terpingkal-pingkal dan menahan tawa mereka agar tidak berisik di bioskop. Penonton yang akan menyaksikan 5 Cowok Jagoan pada Kamis ini diharapkan bersiap diri menyaksikan adegan kocak film khas Anggy Umbara tersebut.
 
Film 5 Cowok Jagoan menceritakan tentang aksi sahabat masa kecil setelah 20 tahun bertemu kembali karena satu peristiwa. Yanto (Ario Bayu) yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan perempuan cantik yang ia idam-idamkan bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi yang seorang ilmuwan diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan.
 
 
Yanto tak tinggal diam. Dia mengajak sahabat-sahabatnya yang memiliki latar belakang yang berbeda untuk menyelamatkan Dewi.
 
Sahabat-sahabat tersebut ada yang berprofesi sebagai hansip berbadan gemuk, pria yang ahli dalam memakai katana ala Jepang, ada juga yang ahli menggunakan ilmu hitam dengan alisnya yang menyatu sampai pria kurang pergaulan yang menyukai kostum superhero.
 
Petualangan pun dimulai. Kelima sahabat berusaha mencari Dewi dengan kemampuan yang mereka miliki. Adegan seru pada saat para "jagoan" latihan fisik dan menembak pistol yang tak karuan kocaknya hingga para sahabat menghadapi penjahat kelas tinggi untuk menyelamatkan Dewi.
 
Satu per satu adegan kocak dan aksi menegangkan mewarnai sepanjang film yang berdurasi 1 jam 46 menit.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com