Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Merasa Minder di Samping Erico Mihardja

Kompas.com - 15/12/2017, 14:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marshanda mengaku sering merasa minder ketika berada di samping Erico Mihardja, pria yang dikabarkan sebagai kekasih barunya. Mengapa?

"Soalnya dia itu wawasannya luas banget, kayak Wikipedia  hidup gitu loh," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Marshanda bertanya tentang apa saja, pasti selalu mendapat jawaban dari Erico. Mulai dari pembahasan tentang politik, pemerintahan, hukum, hingga persoalan internasional.

"Nanya Yerusalem, soal politik, sampai nanya soal kapolri, urusannya apa, dia tahu semua," kata ibu satu anak ini.

Sebaliknya Marshanda mengaku kurang wawasan mengenai itu semua, ia jarang membaca berita-berita terbaru.

"Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well informed. Jadi aku ngerasa kalau ngobrol sama dia, 'waduh gue banyak enggak tahunya nih'," ucapnya.

Kendati minder, pemain sinetron Bidadari ini sebenarnya sekaligus merasa senang bisa berteman akrab dengan Erico. Sebab, merasa tertantang untuk tahu lebih banyak.

"Jadinya aku seneng berteman sama dia. Dia men-challenge aku untuk melakukan hal-hal di luar zona nyaman aku dan membuat aku berkembang," kata Marshanda.

Pada 14 November 2017, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Marshanda dan seorang pria tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca juga : Marshanda Ungkap Identitas Pria yang Dekat Dengannya

Kala itu, Marshanda mengenakan gaun abu-abu putih dan sang pria berkemeja hijau dan celana jeans.

Foto tersebut kemudian mengundang spekulasi bahwa mereka berpacaran. Marshanda kemudian mengungkap bahwa pria itu adalah Erico, namun menolak menyebutnya sebagai kekasih.

Baca juga : Sebuah Jawaban di Balik Kedekatan Marshanda-Rezky Aditya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com