Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peristiwa yang Membuat The Sacred Riana Menangis

Kompas.com - 19/12/2017, 16:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- The Sacred Riana punya kenangan pahit saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier.

Bow Vernon sang manajer mengatakan, saat itu Riana terpaksa mengingkari kepribadiannya dengan bersikap terbuka dalam acara tersebut.

"Pas dulu kami pun sangat terpaksa melakukan itu, terpaksa benar-benar terpaksa, karena Riana pun sebenarnya emang menolak," kata Bow saat diwawancarai di Kafe Kino, Central Senayan 3, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

Bow menerangkan, saat itu ada sebuah organisasi yang meminta acara tersebut agar Riana membuktikan bahwa dirinya bukan pengikut aliran penyembah setan dan mengancam keselamatan Riana.

"Kami lakuin itu, karena ada satu organisasi yang hubungin program itu, meminta penjelasan bahwa itu (Riana) bukan real satanic, bukan penyembah setan," ucap Bow menerangkan.

"Akhirnya Deddy menghubungi kami, 'gimana kalau dibongkar (identitas Riana)?' karena kalau misalnya enggak dijelasin, keselamatannya Riana sendiri yang terancam," sambungnya.

[Baca juga : Arti di Balik Nama The Sacred Riana ]

Tepat setelah Bow selesai mengucapkan hal itu, tangis Riana pecah. Di balik mulutnya yang selalu terkatup, terdengar isak tangis dari gadis yang menutupi wajahnya dengan rambut itu.

"Ini jujur berat buat gue, karena kalau gue ngebahas ini dia akan seperti ini (menangis)," ujar Bow.

Bow menambahkan, sebelum dan setelah acara itu, Riana datang kepadanya dan menangis. Ia juga meminta agar peristiwa pahit itu tidak dibahas lagi.

"Karena sebelum acara itu dia nangis ke saya, setelah acara itu dia nangis juga. Maaf banget dulu dia sangat terpaksa, dan kalau bisa sih jangan dibahas lagi," imbuhnya.

The Sacred Riana mulai dikenal ketika dirinya menjadi runner-up The Next Mentalist. Namanya melambung tinggi saat berhasil menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2.

[Baca juga : Benarkah Sulap The Sacred Riana Berbau Unsur Mistis?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com