Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali Berakting

Kompas.com - 20/12/2017, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan belum mengizinkan istrinya, Sonya Fatmala, untuk kembali berakting usai melahirkan anak kedua mereka pada 19 November 2017 lalu.

"Belum (boleh). Di rumah aja ngurus anak dulu deh," kata Hengky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Sonya menimpali bahwa ia sendiri juga tak ingin beraktivitas lagi di dunia hiburan. Sebagai ibu, Sonya sadar akan tugasnya mengurus anaknya yang baru lahir.

Ia hanya mengambil tawaran shooting untuk menjadi bintang tamu acara bincang-bincang atau kegiatan lain yang tak menyita banyak waktu.

Baca juga : Saat Anak Keduanya Baru Lahir, Sonya Fatmala Bingung dan Sedih

"Kalau untuk shooting lagi, secara pribadi akunya sendiri juga belum mau karena kan menyusui jadi anaknya harus dibawa. Kasihan dong, belum saatnya," ucap Sonya.

"Untuk keluar rumah baru beberapa kali aja yang penting-penting aja, ini juga baru ini. Anaknya juga ngikut karena saya memang enggak pumping, ASI eksklusif. Jadi selalu ikut ke mana-mana," imbuhnya.

Lokasinya saja, ia masih selektif. Jika merasa tempat acaranya tak memungkinkan buat bayi, Sonya memilih tak berangkat.

"Pasti milih-milih karena sekaramg virus makin jahat, udah semakin banyak. Kita enggak bisa menghindari. Jadi kalau ramai banget dan tempatnya enggak bisa bikin dia tenang, lebih baik enggak pergi," ucap Sonya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com