Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Bikin Stiker Animasi Musik Bertema Cinta

Kompas.com - 21/12/2017, 18:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Line Indonesia menggandeng grup musik Kahitna untuk membuat terobosan baru dengan meluncurkan stiker animasi musik bertema cinta. Stiker ini berjudul "Cerita Cinta Kahitna".

Business Development Director Line Indonesia Revie Sylviana berharap terobosan tersebut dapat membuat percakapan pengguna setia Line lebih menyenangkan.

"Dengan menggabungkan stiker bertema cinta dan musik, kami berharap stiker ini dapat terus mendekatkan jarak antar pengguna dan membuat percakapan di chat room lebih menyenangkan dan berwarna," kata Revie saat jump pers peluncuran Line Sticker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Line menggunakan penggalan lirik lagu-lagu hits Kahitna seperti "Aku Dirimu Dirinya", "Cantik", dan "Mantan Terindah" yang dimodifikasi menjadi stiker animasi.

Baca juga : Kahitna Punya Intensitas Manggung yang Luar Biasa Sepanjang 2017

"Nanti (pada stiker) ada lagu-lagu Kahitna dipotong-potong," ucap pemain keyboard Kahitna, Yovie Widianto.

Yovie menambahkan, Kahitna juga menyediakan tim khusus yang dibantu tim dari grup musik Lima Romeo untuk menggarap grafis dan stiker tersebut.

"Grafisnya dari tim Kahitna ada, bekerja sama dengan fotografer juga, tim yang membuat stikernya itu dari Lima Romeo, kebetulan adik-adiknya Kahitna juga, mungkin mereka lebih kids zaman now daripada kami," ujar Yovie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com