Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Minta Diawasi Rossa saat Manggung

Kompas.com - 22/12/2017, 09:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampil satu panggung dengan diva Indonesia, Krisdayanti dan Rossa, membuat penyanyi Raisa merasa bahagia tetapi juga was-was.

Karena itu, saat mereka berkolaborasi menyanyikan lagu "Ayat Ayat Cinta", Raisa meminta Rossa untuk mengawasinya.

"Kami latihan pecah-pecah suara segala macam. Terus aku kan di sebelah Teh Ocha (Rossa)," kata Raisa ditemui usai konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku yang 'Teh Ocha lihatin aku ya kalau aku salah ya'. 'Lihatin aku pokoknya', agak posesif ya hehehe," tambahnya lalu tertawa kecil.

Setelah kolaborasi itu, Raisa akhirnya bisa bernapas lega karena ia tak melakukan kesalahan saat pembagian suara.

"Alhamdulillah, kami harmonis di atas panggung, berjalan lancar," kata pelantun "Terjebak Nostalgia" itu seraya tersenyum.

Rasa gugup itu juga Raisa rasakan saat menyanyikan lagu "Teduhnya Wanita" untuk kali pertama secara langsung atau live. Lagu tersebut merupakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Baca juga : Diapit KD, Isyana, dan Raisa, Rossa Nyaris Menangis

"Terus deg-degan juga ya karena nyanyi lagu 'Teduhnya Wanita' itu baru sekali. Tapi puas banget. Kalau dari aku sendiri sebagai penyanyi, jarang-jarang kan menyanyi dengan orchestra, jadi itu momen-momen di atas panggung yang juga sangat kami nikmati di atas panggung," ucap Raisa.

Baca juga : Ditonton Hamish Daud, Raisa Persembahkan Lagu untuk Fahri

"Jadi selain kami menghibur penonton, kami juga nikmatin lagu-lagu kami yang diorkestrasi dengan sedemikian megahnya," sambung istri aktor Hamish Daud ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com