Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Bintangi Enam Judul Film Sepanjang 2017

Kompas.com - 22/12/2017, 19:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Jefri Nichol (18),  2017 adalah tahun gemilang bagi perjalanan kariernya di bidang akting. Ia tak pernah menyangka dapat membintangi enam judul film sepajang tahun ini.

"Kalau menurut gue terlalu cepat sih, enggak nyangka banget dua bulan sekali gitu (ada filmnya diputar di bioskop). Semoga orang enggak bosen sih. Itu aja sih, takutnya bosen," ucapnya di sela kegiatan pemutaran perdana film Surat Cinta Untuk Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini sempat merasa khawatir apabila kelak penggemar akan merasa bosan dengan penampilannya di layar lebar.

Baca juga : Dulu Mudah Gugup, Jefri Nichol Kini Lebih Macho

Karena itu, untuk menghindari agar penggemar tak lekas bosan, Jefri lantas mengurangi intensitas mengunggah foto di media sosial. Cara ini ia percaya dapat membuat penggemar selalu menunggu penampilan terbarunya.

"Kebetulan gue orangnya mager banget ya. Jadi jarang muncul gitu di sosmed. Itu sih salah satu cara gue biar orang enggak bosan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com