Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Jatuh Hati pada Jefri Nichol

Kompas.com - 24/08/2017, 23:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith mengaku dirinya jatuh hati dengan Jefri Nichol saat beradu akting dalam film One Fine Day.

Hal itu ia ucapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Pasti jatuh hatilah (pada Jefri Nichol), secara cowok ganteng, karena suasana mendukung, tapi pasti Jefrinya juga jatuh hati sama Alana (tokoh yang diperankan Michelle)," kata Michelle.

Michelle mengaku dirinya terbawa perasaan dengan Jefri, lantaran demi mendalami peran mereka sebagai dua tokoh utama dalam film garapan Screenplay Films itu.

"Ya baperlah (dengan Jefri Nichol) pasti, karena kami bener-bener mendalami karakternya," ucap bintang film London Love Story itu.

[Baca juga: Michelle Ziudith: Chemistry dengan Jefri Nichol Sudah Terjalin]

 

Michelle menuturkan, sebagai pemeran yang baik ia harus meyakinkan penonton dengan menunjukan performa terbaik dalam setiap aktingnya.

"Kalau misalnya kita sebagai aktor enggak bisa atau enggak ngedapetin feel-nya, otomatis penonton juga enggak bisa ngerasain, cuma yang kayak 'oh oke ya bagus' gitu" imbuhnya.

Selain Michelle dan Jefri, film yang akan tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang itu juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Maxime Bouttier dan masih banyak lagi.

[Baca juga: Cuma Joe Taslim yang Bisa Bikin Michelle Ziudith Dag-dig-dug]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com