Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Natal, Ruben Onsu dan Sarwendah Ziarah Tiga Makam

Kompas.com - 25/12/2017, 17:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari Natal tahun ini, presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah dan sang anak berziarah ke tiga makam.

Dari akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Ruben dan keluarga terlihat mengunjungi makam orangtuanya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Selamat Natal Papa dan Mama #rubenonsu #realbensu #justruben#jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben dalam keterangan foto, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (25/12/2017).

Makam kedua adalah tempat peristirahatan terakhir sahabatnya, Julia Perez alias Jupe, yang terletak beberapa blok dari makam ayahnya. Dari fitur Insta Story, Ruben dan keluarga berdiri berjejer di samping makam Jupe sambil berdoa.

[Baca juga : Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah ]

Di samping mereka, ada ibunda Jupe, Sri Wulansih, bersama salah satu adik Jupe, Nia Anggia, beserta suami dan anak-anaknya. Selanjutnya, Ruben dan keluarga Jupe menaburkan bunga ke makam sang pelantun "Aku Rapopo".

Kemudian, masih lewat video Insta Story, Ruben juga berziarah ke makam sahabat lamanya, artis komedi Olga Syahputra. Namun, di sana ia terlihat sendiri menabur bunga tanpa didampingi istri dan anaknya.

Ayahanda Ruben, Johanes Abraham Onsu, meninggal dunia pada Januari 2017. Lalu, Ruben juga kehilangan sahabatnya Jupe yang mengembuskan napas terakhir lima bulan kemudian.

Jauh sebelumnya, tepatnya 25 Maret 2015, sahabat karibnya Olga pergi untuk selamanya akibat sakit radang selaput otak.

[Baca juga : Soal Kerjaan Ruben Onsu Tak Mau Serakah]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com