Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Kompas.com - 23/10/2017, 18:21 WIB
Ruben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRuben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu berbagi cerita tentang bagaimana ia menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama penyanyi Sarwendah Tan selama empat tahun.

"Saya berusaha menghargai istri," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Menurut Ruben, hal itu penting dilakukan seorang suami agar sang istri merasa diperhatikan. Yang tak kalah penting adalah berdiskusi dan terbuka dalam berbagai persoalan, termasuk bercerita tentang pekerjaan masing-masing.

"Semua harus terbuka ke mana-mana. Intinya sih kalau buat saya komunikasi yang baik," kata dia.

[Baca juga : Pernikahannya Memasuki Usia Empat Tahun, Ruben Onsu Lebih Hati-hati]

Meski demikian, Ruben enggan membahas lebih jauh soal keharmonisan rumah tangganya. Menurut Ruben, usia pernikahannya masih sangat muda.

Sedangkan masih banyak pernikahan yang berusia lebih lama darinya tapi juga tetap langgeng dan harmonis.

Sebagai wujud cinta kasihnya kepada ibunda Thalia Putri Onsu, Ruben membuat sebuah film pendek atau dokumenter pribadinya. Film itu menceritakan perjalanannya sebelum dan sesudah menikah dengan Sarwendah.

"Kami ingin membagikan arti sebuah cinta dari sebuah film pendek yang kami tayangkan di chanel YouTube kami," kata dia.

[Baca juga : Ruben Onsu Ingin Tambah Momongan]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X