Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Saat Orang Kerja, Baru Kami Liburan

Kompas.com - 26/12/2017, 18:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih melancong untuk mengisi libur panjang, aktor Fedi Nuril bersama keluarga justrunya tak berminat melakukan hal yang sama.

"Kalau aku sih alhamdulillah sekeluarga prinsipnya paling males liburan pada saat orang masih musim liburan," kata Fedi ketika dijumpai di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Bagi Fedi, musim liburan selalu akrab dengan macet dan keramaian. Ia merasa tak akan bisa benar-benar menikmati liburannya apabila harus meladeni dua kondisi yang tak ramah itu.

Baca juga : Ada yang Teriak Minta Dinikahi, Fedi Nuril Gemetar

"Jadi ya mungkin karena aku bukan pekerjaan kantoran, bisa liburan kalau memang ada waktu kosong yang enggak musim liburan, itu lebih enak sih. Di saat orang kerja, baru kami liburan. Begitu sebaliknya," ujar Fedi.

Lagipula, untuk akhir tahun ini ia juga disibukkan oleh jadwal promo sekuel film Ayat Ayat Cinta 2. Namun, di sela itu Fedi tetap mendapatkan libur selama tiga hari.

"Ada tiga hari liburan. Tapi itu total di rumah aja he-he-he," ucap Fedi sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com