Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Bangun Tidur Bibir Saya Terasa seperti Dicolok

Kompas.com - 28/10/2017, 09:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril (35) mengaku kerap menjadi korban kejahilan putranya yang bernama Hasan Fadilah Nuril.

"Paling menarik itu Hasan ini aku nyebutnya bayi sumeh. Tukang bercanda dan agak jahil," kata Fedi ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Calysta Vanny Widyasasti itu mengatakan bahwa kejahilan Hasan terjadi ketika ia bangun tidur.

"Saya bangun tidur, bibir saya terasa kayak dicolok. Dan pas buka mata ternyata itu kakinya (Hasan). Dia pas saya lihatin malah ketawa," kata Fedi sambil mengendong sang anak.

Baca juga : Takut Dilupakan, Fedi Nuril Boyong Anak Istri ke Skotlandia

Usia Hasan saat ini sudah menginjak 10 bulan. Hasan, kata Fedi, sudah mulai aktif berbicara, merangkak, hingga berdiri merambat.

"Joged-joged melulu kalau denger musik," kata dia lalu tertawa.

Sebagai ayah, Fedi mengaku senang dengan tumbuh kembang putranya. Ia pun juga terlibat dalam perkembangan tersebut untuk membantu sang istri.

"Gantiin popok, ajak main, apalagi sudah mulai merangkak, merangkaknya cepet jadi harus dijagain jangan sampai terbentur yang tajam dan megang yang harusnya enggak dipegang. Main gitar buat dia dan dia suka," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com