Ada yang Teriak Minta Dinikahi, Fedi Nuril Gemetar

Kompas.com - 21/12/2017, 13:39 WIB
Fedi Nuril saat menghadiri konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFedi Nuril saat menghadiri konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Fedi Nuril sempat gemetar saat berdiri di panggung konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.

Fedi bersama para pemain film Ayat Ayat Cinta 2 hadirdi sana untuk membacakan beberapa bait puisi cinta.

"Saya gemetar karena tadi ada yang teriak minta dinikahin," katanya dalam konferensi pers usai konser.

Pernyataan Fedi tersebut langsung memecah keheningan. Sontak Krisdayanti, Rossa, Isyana, Raisa, Payung Teduh yang jadi penampil konser tersebut tertawa mendengar itu. Tak terkecuali lawan main Fedi, dari Dewi Sandra, Tatjana Saphira, hingga Chelsea Islan.

Baca juga : Doa untuk Melly Goeslaw dalam Konser Ayat Ayat Cinta 2

Kemudian, pemeran Fahri itu melanjutkan perkataannya yang disertai guyonan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi sayangnya itu laki yang teriak he-he-he. Untuk yang teriak, maaf saya udah punya istri he-he-he," ucapnya yang kembali mengundang gelak tawa.

Di luar itu, Fedi mengutarakan rasa bangganya karena bisa ikut terlibat dalam konser merayakan soundtrack film yang ia bintangi.

"Malam ini saya merasa sangat beruntung dan terhormat karena bisa bekerja sama dengan seniman hebat. Acara ini menimbulkan optimisme untuk filmnya," kata Fedi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X