Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Beri Perangkat MP3 dan Lagu untuk Ello

Kompas.com - 26/12/2017, 18:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans memberi sebuah perangkat MP3 dan lagu yang diciptanya untuk penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sebagai kado Natal.

Kado itu diberikan Aurelie saat menjenguk sang kekasih yang tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Jakarta Timur. Ello direhabilitasi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Berhubung dia (Ello) enggak bisa pegang HP, di sana aku kasih dia MP3 yang aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka sama headphone baru," ujar Aurelie saat dihubungi, Selasa (26/12/2017).

"Di situ, aku taruh satu lagu yang aku buat sendiri. Lagu itu akan masuk di dalam album aku nanti," sambung wanita berparas cantik tersebut.

Aurelie berujar, lagu tersebut berjudul "Cerita Ini". Kisahnya, kata Aurelie, berisi tentang dirinya yang ditinggal Ello karena harus menjalani hukuman.

Baca juga : Aurelie Moeremans Jenguk Ello saat Natal

"Tentang apa yang aku rasain ke dia (Ello), walaupun dunia lagi 'nyita' diri aku, tapi aku akan selalu setia menunggu dan kami akan jalanin ini sama-sama," ucap dia.

Dalam kunjungannya tersebut, Aurelie datang bersama kedua orangtua dan adiknya.

Saat ini, kasus Ello masih dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putus vonis terhadap Ello terkait kasusnya itu akan dibacakan oleh majelis hakim pada Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com