Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Modal Charly Van Houten untuk Bertarung di Pilkada Jawa Barat

Kompas.com - 29/12/2017, 15:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, mengungkap modal yang ia miliki untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Apakah itu?

"Modal bismillah. Ingin hidup bermanfaat baik untuk orang banyak. Sama seperti aku bekarier dan membuat karya seni, aku ingin membahagiakan masyarakat banyak," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (29/12/2017).

Charly menjelaskan, saat ini ia masih menjajaki pendekatan dan berkonsultasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat terkait kemungkinannya maju. Ia mengaku siap jika memang DPW PKB mencalonkan dirinya.

Baca juga : Daftar Jadi Cawagub Jabar, Charly Van Houten Andalkan Popularitas

"Kalau aku dikodratkan Tuhan untuk terjun ke politik. Itu aku lebih ke pengabdian, bismillah. Saat ini masih konsultasi," ucap dia.

"Lagi coba dijajaki, semua menyambut positif. Kalau politik harus paham konstelasi, aku harus hati-hati, enggak bisa tergesa-gesa," jawab dia saat ditanyai sejauh mana hasil konsultasi dirinya dengan pengurus DPW PKB Jabar.

Baca juga : Charly Van Houten: Masyarakat di Cirebon Berharap Aku Maju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com