Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" Kaget Dikomentari Haters di Instagram

Kompas.com - 08/01/2018, 22:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta kaget saat dirinya mendapat komentar kasar dari salah satu haters dalam salah satu posting-nya di Instagram. Rian tak pernah mengalami hal itu sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Rian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

"Jadi sempet kaget, karena aku agak jarang sih bahkan hampir enggak pernah dikomentarin yang jelek ya di Instagram, masuk (komentar) kata kasar lah, pokoknya ancur banget deh," kata Rian.

Setelah itu Rian memutuskan untuk screen shoot komentar tersebut, lalu mengunggahnya kembali di akun Instagramnya.

"Ini kok aneh, ada satu orang yang aku lihat akunnya juga enggak ada postingan juga, jadi fake account yang dibuat untuk nyela orang, tapi kayaknya enggak bisa dibiarin nih, akhirnya aku capture aku upload di Instagram," ucap Rian.

[Baca juga : Ketika Rian DMasiv Belum Bisa Move On dari Mantan Kekasih]

"Tadinya sih enggak mau upload, karena alhamdulilah selama ini enggak ada yang aneh-aneh di sosmed, bisa dibilang haters hampir enggak ada," sambungnya.

Rian pun menahan emosinya dan memilih untuk tidak melaporkan pengguna akun yang berkomentar kasar, bahkan hingga menyebut nama orangtua Rian itu.

"Terus memang kata-katanya parah banget sih sampai ngomongin orangtua kan, cuma di situ aku agak nahan emosi juga sih, karena aku pikir kalau sampai laporin, ngabisin waktu juga karena aku banyak kerjaan," imbuhnya.

[Baca juga : Rian D?MASIV Manfaatkan Sosial Media untuk Berbagi Kebaikan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com