Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian D'MASIV Manfaatkan Momen Kala Padi Lahir Kembali

Kompas.com - 14/11/2017, 11:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, tak mau melepaskan kesempatan emas ketika bisa tampil dalam konser Padi Reborn pada akhir pekan lalu.

Rian yang mengaku sebagai Sobat Padi (sebutan untuk penggemar Padi), memanfaatkan momen itu untuk meminta tanda tangan para personel band idolanya itu. Ada Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Piyu (gitar).

"Gue kebetulan mengoleksi samua albumnya. Gue punya lengkap kaset albumnya Padi, CD juga. Pas ketemu mereka, gue manfaatin minta tanda tangan. Gue bsa dibilang Sobat Padi," katanya di Ke:kini Ruang Bersama, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Soal Padi, Rian terbilang sudah khatam. Tak cuma memiliki semua album mereka, ia dan band-nya semasa remaja juga selalu membawakan lagu-lagu Padi di panggung musik.

"Kalau ngomongin Padi, banyak kenangan. Mereka lagunya yang paling kami sering bawain pas festival gitu. Lagu 'Sobat' dan 'Semua Tak Sama' jadi lagu wajib kami di festival," ujar Rian.

[Baca juga : Begini Jawaban Rian DMasiv Saat Diajak Gabung Partai Politik]

"Mereka fenomenal sih. Tahun 1990 - 2000 ada dua band fenomenal saat itu. Pertama, Sheila on 7 dan kedua, Padi. Dua-duanya idola gue hehehe," sambungnya.

Pada Jumat (10/11/2017) lalu, Rian D'MASIV bersama Armand Maulana dan Sandhy Sondoro menjadi musisi pembuka saat konser Padi Reborn. Mereka membawakan lagu "Sesuatu Yang Indah".

[Baca juga : Rian D?MASIV Ajarkan Anak Pentingnya Menghargai Perbedaan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com