Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapi Berita Ayu Ting Ting, Brandon Salim Dapat 900 Retweet

Kompas.com - 10/01/2018, 16:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di media sosial Twitter, artis peran Brandon Salim (21) mendapat 900 retweet ketika menanggapi sebuah berita yang mengatakan bahwa penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berpacaran dengan anak artis peran Ferry Salim itu.

Hal itu diceritakan Brandon ketika ditemui dalam  ansebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

"Di Twitter ada media yang ngomong bahwa, 'Ternyata anak Ferry Salim pacaran sama Ayu Ting Ting.' Gue pikir lucu nih, ya udah gue mainin nih, gue bilang, 'Wah gila, sejak kapan.' Eh besoknya langsung 900 retweet," cerita Brandon.

Baca juga: Brandon Salim: Ayu Ting Ting Orangnya Pintar, Cantik

Brandon Salim mendapat banyak tanggapan dari para warganet yang melihat kalimatnya pada akun Twitter-nya itu.

"Banyak yang bilang lucu, gokil, tapi banyak juga yang ngomong, 'Kok Brandon sombong sih, emang Ayu kurang cakep? Kayak Ayu mau aja sama Brandon'," ucap bintang film The Underdogs ini.

Ternyata, pernyataan media itu mengenai peran Ayu Ting Ting, Ferry Salim, dan Boy William dalam sebuah film. Boy bermain sebagai anak Ferry. Anak Ferry itu berpacaran dengan karakter yang diperani oleh Ayu.

"Kan bokap gue lagi main film sama Ayu Ting Ting, terus yang jadi anaknya itu Boy William. Boy itu kan pacarnya Ayu di film itu," tutur Brandon.

Tanggapan Brandon di Twitter sebatas canda.

"Tapi, menurut gue kan itu lucu-lucuan aja, karena gue tahu dia (Ayu) lagi main film sama bokap gue," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com