Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Caesar Akan Tampil di Java Jazz Festival 2018

Kompas.com - 10/01/2018, 23:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi internasional Daniel Caesar menjadi salah satu nama yang akan manggung di perhelatan musik Java Jazz Festival 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 3 Maret 2018.

Hal itu diumumkan oleh pihak promotor Java Jazz Production melalui laman javajazzfestival.com dan akun instagram @jacajazzfest yang dikutip Kompas.com, Rabu (10/1/2018).

Mereka menampilkan nama dan foto penyanyi yang mengusung aliran RnB dan soul tersebut. Caesar saat ini masuk sebagai nomine Grammy Awards 2018

"The rumors are true! The Grammy awards nominee, Daniel Caesar will sing his "Best Part" at #JJF18! His special show tickets are available now on our official website," tulis akun Instagram pihak promotor..

[Baca juga : Yang Terlupakan, Lagu Perdana Iwan Fals di Java Jazz]

Sementara pengumuman yang sama juga diinformasikan oleh penyanyi asal Kanada tersebut pada akun Instagram-nya, @danielcaesar.

Tertera bahwa Indonesia menjadi salah satu negara, yang akan disinggahi oleh Caesar dalam tur dunianya yang bertajuk 'Freudian, a World Tour'.

Selain Caesar, beberapa nama musisi internasional juga telah dirilis. Mereka adalah Lauv, JP Cooper Matthew Whitaker, Avery*Sunshine, Ivan Lins, Kennedy Administration, The Urban Renewal Project, Elan Trotman, Jeff Lorber & Michael Manson featuring Maya Azucena, Marlin McClain, dan Gorden Campbell.

[Baca juga : Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Tonton Eva Celia di Java Jazz]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com