Ariel "NOAH" dan Sophia Latjuba Tonton Eva Celia di Java Jazz

Kompas.com - 06/03/2017, 00:23 WIB
Pasangan Sophia Latjuba dan Ariel Noah terlihat di Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Java Jazz Festival 2017 yang berlangusng selama tiga hari menampilkan musisi dari dalam dan luar negeri. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPasangan Sophia Latjuba dan Ariel Noah terlihat di Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Java Jazz Festival 2017 yang berlangusng selama tiga hari menampilkan musisi dari dalam dan luar negeri.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba menonton penampilan putrinya, Eva Celia, di Hall B3 Java Jazz Festival 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Sophia tidak sendiri. Ia ditemani kekasihnya, vokalis band NOAH Nazril Irham atau yang lebih akrab disapa Ariel.

Eva merupakan putri Sophia dari pernikahan dengan musisi jazz Indra Lesmana.

Sebelum Eva tampil pada pukul 23.00 WIB, kehadiran Ariel dan Sophia di arena penonton sempat mencuri perhatian penonton yang hadir.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Eva Celia tampil pada Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Java Jazz Festival 2017 yang berlangusng selama tiga hari menampilkan musisi dari dalam dan luar negeri.
Mengenakan kaus berwarna putih, Ariel mengandeng tangan Sophia ke dalam arena konser. Keduanya lalu duduk berdampingan berdampingan di barisan nomor delapan dari depan panggung.

Mereka menikmati lagu demi lagu yang dibawakan Eva dari album perdananya, And So It Begins.

"Terima kasih sudah hadir di sini. Banyak yang di sini akan bangun pagi karena besok hari kerja. Di sini saya akan bawakan full album perdana saya," ucap Eva menyapa penonton yang hadir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Eva Celia tampil pada Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Java Jazz Festival 2017 yang berlangusng selama tiga hari menampilkan musisi dari dalam dan luar negeri.
Lagu-lagu yang dirilis Eva pada November 2016 lalu itu adalah "And So It Begins", "Reason", "Romans", "A Strange Kind of Longing", "Another You", "Mother Wound", "Against Time", dan "Let Love Grow".

Pada penampilannya malam ini, Eva mengenakan busana serba hitam. Eva juga memamerkan kelihaiannya bermain alat musik gitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.