Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa Angkat Bicara soal Video Musik Denada

Kompas.com - 11/01/2018, 13:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Klip video terbaru milik penyanyi Denada bertajuk "Mutha Futha" menjadi perbincangan. Penampilan Denana dinilai terlalu berani, baik dari busana maupun tariannya.

Melihat hal itu, ibunda Denada, Emilia Contessa angkat bicara. Menurut Emilia, video musik dari lagu hip hop itu hanyalah ekspresi putrinya dalam berkarya.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni. Tapi kalau itu adalah dianggap sebagai curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya. Dari sisi itu," kata Denada saat dihubungi wartawan, Rabu (10/1/2018).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Jawa Timur itu menambahkan bahwa ini adalah bagian kisah hidup dari putrinya.

"Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang setiap prosesnya tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang," ujarnya.

Emilia pun berpesan kepada Denada agar menjalani kehidupan sesuai pilihannya.

"Pesan saya sebagai orangtua kepada anak saya hanya satu, jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia," pungkas Emilia.

Baca juga : Bantuan Persiapan Nikah Denada Pun Datang dari Luar Negeri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com