Bantuan Persiapan Nikah Denada Pun Datang dari Luar Negeri

Kompas.com - 15/04/2017, 19:23 WIB
Ihsan Tarore dan Denada hadir dalam acara Selebriti on News Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (9/2/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIhsan Tarore dan Denada hadir dalam acara Selebriti on News Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (9/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan berterima kasih kepada orang-orang yang berbaik hati telah membantu menyiapkan rencana pernikahan dirinya dengan sang kekasih, Ihsan Tarore.

"Ini kami cerita ya, kami enggak pernah share sih, alhamdulilah banget banyak orang-orang yang kami enggak kenal siapa, dari Jakarta bahkan luar daerah dan luar negeri, ada yang nanti kalau sudah deket pernikahannya bilang, 'Ya nanti kita kasih ini itu'," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

"Macem-macem ya, baju tunangan, baju nikahan, gedung, bulan madu katanya umroh ya begitu, alhamdulilah," lanjutnya.

Penyanyi yang kerap berpindah aliran musik mulai dari pop, dangdut, hingga rap ini mengaku sangat bersyukur akan hal itu. Dengan demikian, ia bisa menuntaskan sisa yang perlu dipersiapkan.

[Baca juga: Demi Persiapan Nikah, Denada-Ihsan Tarore Kerja hingga Pagi ]

"Istilahnya kami walaupun ngomong aja begitu tapi ya alhamdulilah Allah memudahkan. Ya sudah kami tinggal mengerjakan sisanya, begitu," ujar Denada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Ihsan menyebut bahwa masih banyak hal yang harus dipersiapkan mengingat pekerjaan mereka sebagai pekerja seni hiburan.

"Sisanya itukan enggak semudah kelihatannya. Sayangnya pekerjaan kami ini bukan pekerjaan yang pasti. Ya kalau lagi rame, rame banget, sepi sepi banget," tutur jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

Karena itu Ihsan sedikit pesimis pernikahannya dengan Denada akan berlangsung pada tahun ini.

"Enggak mungkin tahun ini, ibaratnya sekarang banyak sekali yang jadi tanggung jawab kita berdua," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.