Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya - Kompas.com

Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/01/2018, 17:14 WIB
Kirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Kirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hati artis peran Kirana Larasati remuk gara-gara lambaian tangan seorang anak laki-laki yang tak lain putranya sendiri.

Biasanya, anak semata wayangnya itu melambaikan tangan ketika Kirana akan berangkat bekerja. Hal ini ia katakan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"(Anak) udah paham (bahwa Kirana sibuk). Awalnya nangis-nangis protes, tapi sekarang udah paham. Cuma dadah-dadah aja, tapi itu aku lebih kayak remuk hatiku karena dia ngeliatin enggak pakai nangis," ucapnya.

Lalu ketika pulang ke rumah, mantan istri Tama Gandjar itu tak jarang dihadiahi sikap cuek putranya yang belum genap berusia dua tahun itu.

Baca juga : Anak Baru Tiga Bulan, Kirana Larasati-Tama Gandjar Sudah Cekcok Hebat

"Kalau pergi lama aku balance aja, tapi aku dapet konsekuensinya, pulang-pulang dia enggak nengok. Tapi ya lima menit aja lah, dipeluk-peluk bentar, balik lagi he-he-he," ujar Kirana.

Namun, ia memastikan sang anak tetap punya waktu bersamanya dan tak kekurangan kasih sayang. Entah itu jalan-jalan atau sekadar bermain atau bercengkrama di rumah.

"Sukanya quality time di rumah di kamar, aku Senin sampai Jumat bahkan sampai Sabtu capek di luar rumah. Aku penginnya di dalam kamar aja istirahat. tapi anak juga pengin main ya. Jadi kadang-kadang aku main ke mall yang ada tempat mainnya," kata Kirana.

Walaupun menjadi orangtua tunggal yang sibuk bekerja sambil mengurus anak, Kirana mengaku tak kewalahan.

"Aku cukup mudah mengurus anak karena banyak dibantu sama ibuku he-he-he. Aku kan bukan yang ada di rumah terus, aku harus kerja dari pagi, sore ke malam. Jadi aku banyak dibantu ibuku mengurus anak," ujarnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM