Raffi Ahmad Bikin Zaskia Gotik Yakin Berakting - Kompas.com

Raffi Ahmad Bikin Zaskia Gotik Yakin Berakting

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 14/01/2018, 12:41 WIB
Zaskia Gotok berpose di sela shooting film horor di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Zaskia Gotok berpose di sela shooting film horor di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengatakan bahwa artis peran Raffi Ahmad yang telah membuatnya yakin untuk menerima tawaran film.

"Raffi ngomong 'Neng lu pasti bisa, jadi lu semua harus disikat, lu akting bisa, lu lawak bisa, lu nyanyi bisa, semuanya lu harus bisa'. Jadi ya sudah deh," ujar Zaskia saat dijumpai di sela shooting di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

Zaskia masih merahasiakan judul film bergenre horor yang dibintanginya itu. Raffi bertindak sebagai penulis skenario dan sutradara lewat rumah produksi RnR Movies.

Zaskia mengakui sempat ada rasa canggung saat mulai berakting sebab ia tidak memiliki pengalaman berakting sama sekali.

"Jujur, Eneng sinetron saja enggak ambil gitu, apalagi film. Tadinya bukannya Eneng enggak mau, kayaknya sudah enak nyanyi deh, sudah nyaman nyanyi, lebih nyaman bercanda kayak acara-acara lawakan. Sudah nyaman ke situ," kata dia.

Baca juga : Sepeninggal Jupe, Dewi Perssik Jadi Panutan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

"Akhirnya coba deh, siapa tahu gitu kan untuk pengalaman saja kan. Dan Alhamdulillah dapat lawan mainnya yang sudah aktor yang ngajarin gitu," sambung dia.

Dalam film yang sedang masuk produksi itu, Zaskia akan beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Belum diketahui pasti kapan film tersebut akan diputar di jaringan bioskop Tanah Air.

Baca juga : Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Beradu Akting

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM