Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Beradu Akting - Kompas.com

Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Beradu Akting

Kompas.com - 13/01/2018, 15:18 WIB
Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting berpose di sela shooting film horor di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting berpose di sela shooting film horor di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga penyanyi dangdut Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik akan main film horor bareng. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu diproduseri oleh Raffi Ahmad lewat rumah produksi RNR Movies.

Dewi mengatakan, bahwa mereka dipersatukan oleh suami dari artis peran Nagita Slavina tersebut. Raffi sendiri bertindak sebagai sutradara.

"Bos kami lah Raffi Ahmad. Kalau kami kan cuma pekerja seni, yang hanya mengikuti apa yang memang diarahkan oleh sutradara dan skenarionya Raffi," kata Dewi dalam jumpa pers di sela shooting di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

Zaskia mengatakan, film horor itu dibuat secara trilogi. Untuk film pertama, tokoh dan alur ceritanya lebih diprioritaskan tentangkarakter - karakternya.

[Baca juga : Ada Bercak Merah di Lehernya, Ini Penjelasan Dewi Perssik]

 

Sedangkan sekuelnya, akan menceritakan karakter yang diperankan Dewi, dan ditutup film terakhir dengan cerita karakter Ayu.

"Ini nyambung, jadi nanti namanya trilogi. Jadi nyambung di film aku, Kak Dewi, dan sama Ayu," ucap Zaskia.

"Iya betul sekuel," timpal Ayu. "Jadi berkaitan," timpal Dewi.

Lebih lanjut Zaskia mengatakan, ia sudah menyelesaikan proses shooting sebulan lalu. Proses shooting dilakukan di sebuah hutan di Jawa Barat.

"Ini first time film pertama dan aku ambil. Mudah-mudahan membawa hoki semuanya. Dan ini tuh benar-benar pure horor ya, enggak ada yang komedian," kata dia.

Terkait kapan film itu akan dirlis, Zaskia belum bisa membeberkannya. Menurutnya, hingga saat ini masih dalam proses produksi.

[Baca juga : Zaskia Gotik: Tak Ada Yang Bisa Gantikan Jupe di Trio Cecepy]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X