Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Beradu Akting

Kompas.com - 13/01/2018, 15:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga penyanyi dangdut Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik akan main film horor bareng. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu diproduseri oleh Raffi Ahmad lewat rumah produksi RNR Movies.

Dewi mengatakan, bahwa mereka dipersatukan oleh suami dari artis peran Nagita Slavina tersebut. Raffi sendiri bertindak sebagai sutradara.

"Bos kami lah Raffi Ahmad. Kalau kami kan cuma pekerja seni, yang hanya mengikuti apa yang memang diarahkan oleh sutradara dan skenarionya Raffi," kata Dewi dalam jumpa pers di sela shooting di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

Zaskia mengatakan, film horor itu dibuat secara trilogi. Untuk film pertama, tokoh dan alur ceritanya lebih diprioritaskan tentangkarakter - karakternya.

[Baca juga : Ada Bercak Merah di Lehernya, Ini Penjelasan Dewi Perssik]

 

Sedangkan sekuelnya, akan menceritakan karakter yang diperankan Dewi, dan ditutup film terakhir dengan cerita karakter Ayu.

"Ini nyambung, jadi nanti namanya trilogi. Jadi nyambung di film aku, Kak Dewi, dan sama Ayu," ucap Zaskia.

"Iya betul sekuel," timpal Ayu. "Jadi berkaitan," timpal Dewi.

Lebih lanjut Zaskia mengatakan, ia sudah menyelesaikan proses shooting sebulan lalu. Proses shooting dilakukan di sebuah hutan di Jawa Barat.

"Ini first time film pertama dan aku ambil. Mudah-mudahan membawa hoki semuanya. Dan ini tuh benar-benar pure horor ya, enggak ada yang komedian," kata dia.

Terkait kapan film itu akan dirlis, Zaskia belum bisa membeberkannya. Menurutnya, hingga saat ini masih dalam proses produksi.

[Baca juga : Zaskia Gotik: Tak Ada Yang Bisa Gantikan Jupe di Trio Cecepy]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com