Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Tonton Liam Gallagher Bareng Kekasih

Kompas.com - 14/01/2018, 21:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho menyaksikan konser Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) bersama kekasihnya.

“Gua nonton sama cewek gua, teman-teman gua, sama keluarga gua, adik gua,” kata Chicco tanpa menyebut nama pacarnya, di Ecovention Ancol.

Chicco mengaku menggemari Gallagher sejak duduk di bangku sekolah dasar. Penyanyi yang pernah tergabung dalam band asal Inggris, Oasis, itu merupakan penyanyi favorit Chicco.

Untuk penampilan Liam yang perdana di Indonesia, Chicco menantikan sang idola menyanyikan lagu “Wall of Glass”.

“Gue tunggu-tunggu banget lagu “Wall of Glass” karena gua suka banget lagu solonya dia itu. Sebelum dia solo dan masih di band jugaa gua suka banget,” katanya.

Untuk menyaksikan penampilan Liam, Chicco sudah membelinya sejak April 2017 lalu. Sebelumnya, konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 itu sejatinya digelar pada 8 Agustus 2017 lalu. Namun, konser tersebut kemudian diundur jadwalnya ke 14 Januari 2018.

Baca juga : Diguyur Hujan, Ribuan Penggemar Padati Konser Liam Gallagher

“Gua beli tiket dari tahun kemarin bulan April. Gua enggak kembaliin tiketnya. Gue beli di kategori rock pit biar deket,” kata dia.

Liam Gallagher dijawalkan akan memulai aksinga pada pukul 21.00 WIB. Ribuan penonton memadati area konser yang digelar secara tertutup tersebut.

Baca juga : Untuk Jakarta Awal 2018, Liam Gallagher Janjikan Konser yang Intim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com