Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pria Memeluk Liam Gallagher di Panggung

Kompas.com - 14/01/2018, 22:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang penonton nekat naik ke panggung konser Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018, yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (14/1/2018).

Ketika itu, vokalis dan pencipta lagu Liam Gallagher (45), yang sedang menyanyikan "Live Forever", lagu ke-13 dalam konser tersebut, tiba-tiba dihampiri penonton pria berbusana serba hitam itu.

Baca juga: Diguyur Hujan, Ribuan Penggemar Padati Konser Liam Gallagher

Si penonton naik ke panggung dengan menanjat pagar pembatas antara area penonton dengan area panggung.

Di panggung, penonton itu langsung memeluk Liam Gallagher, yang tengah bernyanyi. Tak menghindar, pemilik nama lengkap William John Paul Gallagher tersebut langsung menyambut pelukan itu.

Tak lama kemudian, pria tersebut dipisahkan dari pelukan itu oleh petugas keamanan dengan sopan. Penonton lain yang menyaksikan kejadian tersebut bersorak dan bertepuk tangan.

Baca juga: Permintaan Liam Gallagher untuk Konsernya di Ancol

Liam Gallagher, yang pernah menjadi personel Oasis, band Inggris yang terbentuk pada 1991 dan bubar pada 2009, membuka konser pertamanya di Indonesia itu dengan lagu "Rock N Roll Star".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com