Permintaan Liam Gallagher untuk Konsernya di Ancol

Kompas.com - 14/12/2017, 19:23 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Inggris Liam Gallagher punya beberapa permintaan untuk konsernya yang bakal berlangsung di Ecovention, Jakarta Utara, pada 14 Januari 2018.

Namun, permintaan pria yang pernah menjadi vokalis band Oasis yang telah bubar sejak 2009 lalu itu, menurut promotor, lebih bersifat teknis.

"Lebih ke sound system-nya sih harus tipe apa. Backline, alat-alat bandnya," ucap Direktur Collective Touring yang merupakan co-promotor konser Gallagher, Panji Prayoga dalam konferensi pers di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Panji mengatakan, tak ada riders (permintaan musisi) yang aneh atau sulit dari Gallagher. Soal teknis pun, pihak promotor mudah menyediakannya.

[Baca juga : Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tak Ingin Ada Opening Act ]

"Sebenarnya kalau dilihat dari teknisnya sih Liam ini sangat sederhana ya, enggak seperti artis-artis besar yang lain. Karena kebanyakan yang lain itu mereka semuanya bawa (alat) sendiri," ujar Panji.

"Memang sebagain besar (alat) mereka (pihak Gallagher) disediakan di sini, itu memudahkam mereka. Jadi lebih ke alat apa yang harus disediakan. Enggak ada permintaan aneh-aneh," sambungnya.

Dalam konsernya nanti, Liam Gallagher akan menyuguhkan 15 hingga 18 lagu baik dari album solonya, As You Were, maupun lagu-lagu Oasis.

Untuk tiket, masih bisa didapatkan di beberapa di situs penjualan tiket online, di antaranya rajakarcis.com, tiket.com, blibli.com, kiostix.com dan lainnya. Harga tiketnya berkisar dari Rp500.00 hingga Rp1.100.000.

[Baca juga : Liam Gallagher Akan Bawakan Lebih Banyak Lagu Oasis Saat Konser di Jakarta ]

Sebelumnya, konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018 itu sejatinya digelar pada 8 Agustus 2017 lalu. Namun, konser tersebut kemudian diundur jadwalnya ke 14 Januari 2018.

Promotor menjelaskan bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Gallagher karena ada masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim.

[Baca juga : Liam Gallagher Kembali Eksis lewat As You Were]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.