Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini Java Jazz Festival Jual Lagi Tiket Special Show

Kompas.com - 15/01/2018, 16:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyelenggara Jakarta International Java Jazz Festival mengeluarkan kembali tiket untuk special show tahun ini. Pada 2017 tiket jenis itu dihapuskan.

Salah satu anggota tim program Java Jazz Festival 2018, gitaris Nikita Dompas, mengatakan bahwa ada beberapa penilaian yang membuat pihak penyelenggara kembali menjual tiket special show.

Baca juga: Daniel Caesar Akan Tampil di Java Jazz Festival 2018

"Sekarang ada. Tahun lalu mencoba enggak ada. Akhirnya, ada lagi tahun ini. Kalau ada special show itu, jadi ada tujuan orang (penonton), 'Gue mau nonton ini ya, nonton itu ya," ujar Nikita kepada Kompas.com, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau enggak ada special show, penonton cuma sebentar. Kalau special show kan mereka akan bayar lebih dan nonton agak lama," kata Nikita, yang berkaca pada pengalaman 2017.

Kompas.com memperoleh informasi dari www.javajazzfestival.com pada Senin (15/1/2018) bahwa ada dua pertunjukan yang masuk ke dalam kategori special show dalam festival yang diadakan pada 2, 3, dan 4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Special show pertama, 3 Maret 2018, menyuguhkan Daniel Caesar dengan harga tiket Rp 149.000. Special show kedua, 4 Maret 2018, menyajikan LAUV dengan harga tiket Rp 199.000.

Baca juga: Tiga Pertimbangan Java Jazz 2018 Undang Daniel Caesar

Sederet artis musik dalam dan luar negeri akan unjuk gigi dalam festival musik yang akan mengusung tema perbedaan dan keberagaman itu.

Artis-artis musik dalam negeri, antara lain, Andien Aisyah, Glenn Fredly, Gerald Situmorang, NonaRia, Teddy Adhitya, dan Java Jive X Fariz RM.

Sementara itu, dari luar negeri ada, antara lain, JP Cooper Matthew Whitaker, Avery*Sunshine, Ivan Lins, Kennedy Administration, The Urban Renewal Project, Elan Trotman, Jeff Lorber & Michael Manson featuring Maya Azucena, Marlin McClain, dan Gorden Campbell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com