Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iga Massardi Bocorkan Album Kedua Barasuara

Kompas.com - 17/01/2018, 20:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pentolan grup musik Barasuara Iga Massardi memberikan sedikit bocoran tentang album kedua Barasuara yang saat ini masih dalam proses penggarapan.

"Udah ada enam lagu, untuk album baru bahasa Indonesia semua," kata Iga saat diwawancarai usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Iga juga menuturkan bahwa lagu-lagu yang pernah dibawakan Barasuara sebelumnya akan masuk dalam album kedua, salah satunya berjudul "Samara".

"Samara, iya akan ada," ucap Iga.

Selain itu dari penulisan lirik, Iga banyak bercerita tentang kegelisahan-kegelisahan yang ia rasakan dan juga pengalaman pribadi yang dialaminya.

"Banyak banget yang gue tulis soal kegelisahan. Gue nulis tentang keseharian, hal-hal yang sangat pribadi yang gue alami dari segi lirik," sambung Iga.

Namun demikian, Iga enggan menyebutkan kapan album tersebut akan diluncurkan.

"Enggak mau, biar gue simpan sendiri aja, soalnya udah berkali-kali bilang target bulan apa, meleset terus. Kasihan yang nungguin. Kami udah nentuin bulannya, cuma belum mastiin kapan (tanggal) nya," imbuhnya.

[Baca juga : Barasuara Siap Luncurkan Album Kedua]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com