Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar, Angel Lelga Belum Mau Hamil

Kompas.com - 18/01/2018, 13:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru menjalin biduk rumah tangga selama dua bulan dengan artis peran Angel Lelga, Vicky Prasetyo sudah tak sabar menimang momongan.

Di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018), Vicky mengungkap harapannya untuk bisa memiliki anak kembar.

"Mama saya penginnya bayi kembar, pengin punya cucu. Aku sih penginnya kembar gitu, lucu," ujar Vicky seraya tersenyum.

Namun, keinginannya itu langsung ditolak sang istri. Angel mengatakan, ia belum mau memiliki anak dalam waktu dekat ini karena masih sibuk bekerja.

"Aku nanti dulu, nanti dulu soalnya kan mikirnya banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan gitu," ucap Angel menimpali.

"Ya kan enggak apa-apa sambil perluasan rahim, kamu sambil kerja. Ya aku pengin kembar, lucu aja ngurusin dua gitu. Karena kan biar dia (Angel) lebih rajin juga nanti," kata Vicky menambahkan.

Namun, Angel tetap berkukuh menunda kehamilannya. Ia mau menikmati masa-masa berdua dengan Vicky terlebih dulu usai resmi menikah secara hukum negara pada Februari 2018 mendatang.

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Kini Vicky dan Angel akan meresmikan pernikahan mereka pada 9 Februari.

"Saya pingin menikmati dulu, pekerjaan, suasana, pengin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kami kerjakan. Banyak pekerjaan yang menumpuk kan. Dia mah gampang, kan yang hamil aku ya," ujar Angel.

Baca juga : Angel Lelga Terkejut Saat Tahu Kebiasaan Vicky Prasetyo

 Seakan tak mengindahkan alasan istrinya, dengan sikap cueknya Vicky menegaskan bahwa ia tetap ingin dikaruniai anak secepatnya.

"Pokoknya habis nikah saya gempur. Mama soalnya pengin punya cucu kembar. Kan selama ini belum punya cucu kembar ya he-he-he," kata Vicky.

Baca juga : Vicky Prasetyo Melongo Lihat Koleksi Barang Mewah Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com