Vicky Prasetyo Melongo Lihat Koleksi Barang Mewah Angel Lelga

Kompas.com - 18/01/2018, 11:48 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.comVicky Prasetyo mengaku terheran-heran saat melihat deretan tas mewah milik istrinya, artis peran Angel Lelga.

Reaksi Vicky itu diungkapkan Angel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Kalau dia sudah masuk kamar, misal contoh kecil, dia lihat koleksi (barang atau tas) aku, dia cuma bengong, he-he-he," ujar Angel.

Namun, menurut dia, begitulah adanya mereka. Angel tak menutup-nutupi kecintaannya pada barang-barang bermerek, begitu juga dengan Vicky yang ia sebut sederhana.

"Kami sih apa adanya saja. Dia dengan karakter dia, saya ya saya. Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet, kasur tipis gitu (depan televisi)," ucap Angel.

"He-he-he, mentalnya anak kos," timpal Vicky.

Baca juga: Angel Lelga Tak Masalah dengan Masa Lalu Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga menikah secara siri pada November 2017 lalu. Kini Vicky dan Angel akan meresmikan pernikahan mereka bulan depan

Rencananya, mereka kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari. Esok harinya, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Zaskia Gotik Doakan Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.