Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Ajukan 40 Lembar Daftar Permintaan untuk Konsernya

Kompas.com - 18/01/2018, 17:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak promotor konser Celine Dion Live 2018 Tour, yang akan diadakan pada 7 Juli mendatang di Sentul, Bogor, mengungkapkan bahwa penyanyi internasional Celine Dion mengajukan 40 lembar daftar permintaan untuk konser itu.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, promotor konser tersebut, mengatakan bahwa pihaknya tidak berkeberatan atas permintaan sang diva.

"Riders 40 halaman masih standar, sesuai dengan kaliber diva. Kebutuhannya tidak membuat promotor jungkir balik buat mengakomodasi,” ujar Peter dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Baca juga: Apa Keuntungan yang Didapat Indonesia dari Konser Celine Dion?

Mengenai rincian permintaan perempuan dari Kanada tersebut, Peter tidak bisa membeberkannya. Pihaknya terikat perjanjian dengan pihak manajemen Celine. Peter memberi garis besarnya saja.

"Permintaan itu ada segala macam, hotel, makanan, ruangan, venue, sudah detail. Jumlah sama makanannya itu semua banyak ya, karena dia bawa orkestra,” ujar Peter.

Baca juga: Promotor Beri Penjelasan soal Tiket Konser Celine Dion yang Mahal

Peter mengatakan pula bahwa konsep konser Celine Dion telah diatur oleh manajemennya. Yang jelas, sambung Peter, konser di Indonesia akan menyerupai konser di Las Vegas, AS, dengan sentuhan lokal.

Untuk mewujudkan konser pertamanya d Indonesia itu, Celine akan membawa rombongan yang terdiri dari 80 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com