Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas Menjadi Ibu Bijaksana

Kompas.com - 19/01/2018, 12:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas mendapatkan peran sebagai ibu yang bijaksana dalam film Takut Kawin. Asri bermain sebagai ibu Bimo (Herjunot Ali).

"Serunya karena aku belum pernah mendapatkan peran yang bijaksana sebagai ibu ya. Ini sesuatu yang enggak mungkin buat aku, punya anak seganteng Junot," kata Asri pada peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Asri menuturkan ia memberi banyak petuah kepada Bima (Herjunot Ali) yang akan menikah.

"Di sini aku lumayan bijaksana, komedinya terserah yang nonton ada apa enggak. Ini banyak memberikan petuah ke anak yang mau menikah," ujar bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Takut Kawin bercerita tentang pasangan Bimo dan Lala (Indah Permatasari) yang hendak mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

Namun di tengah jalan Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahaan mereka. Hingga membuatnya takut untuk membangun sebuah rumah tangga, dan hari bahagia itupun terancam batal.

Baca juga : Herjunot Ali Tak Hanya Jadi Aktor di Film Takut Kawin

Film yang disutradarai oleh Syaiful Drajat itu juga turut menggandeng Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, Deni Chandra dan masih banyak lagi.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Main Film Takut Kawin, Herjunot Ali Tersinggung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com