Main Film Takut Kawin, Herjunot Ali Tersinggung

Kompas.com - 18/01/2018, 15:33 WIB
Herjunot Ali saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). Kompas.com/Ira GitaHerjunot Ali saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali menjadi pemeran utama dalam film garapan Amanah Surga Production (ASPro) bertajuk Takut Kawin.

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Jadi selain excited, yah tersinggung juga," kata Junot pada peluncuran poster dan trailer Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Junot juga mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam film pertama yang di produksi ASPro itu.

"Selain saya banget jarang film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang. Karena setelah kuliah, kerja, yah nikah kan," ungkap Junot.

Junot berperan sebagai Bimo, seorang pengusaha muda yang memiliki kekasih bernama Lala (Indah Permatasari).

Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahan mereka. Hal itu membuatnya takut membangun rumah tangga. Akibatnya hari bahagia pun terancam batal.

"Film Takut Kawin tentang orang yang takut kawin, kisah anak muda yang beranjak dewasa, yang mau menuju ke step menikah, galau karena setelah semua udah mapan, terus denger hal-hal kayak 'wah kawin tuh emggak enak loh, kawin tuh gini loh', yang akhirnya mereka takut kawin," tutur Junot bercerita.

Baca juga : Herjunot Ali: Saya Juga Takut Kawin

Film yang disutradarai oleh Syaiful Drajat itu juga turut menggandeng deretan artis papan atas seperti Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X