Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Suara Bergetar, Ayah Ardina Rasti Menitipkan Pesan

Kompas.com - 19/01/2018, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Ayah artis peran Ardina Rasti, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo, mengatakan bahwa ia dan sang istri merestui putrinya untuk menikah dengan pemain sinetron Ari Dwi Andika.

Ayah Ardina pun menitipkan sejumlah pesan, sebagai bekal untuk putrinya itu menjalani mahligai rumah tangga.

Ardina akan melangsungkan pernikahan dengan pemain sinetron Ari Dwi Andika di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) besok.

"Mama dan papa sebagai orangtua hanya dapat memberikan restu dan doa untuk niat baikmu ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam menjalani biduk rumah tangga," kata Priatno di sela acara pengajian di The Lodge Hotel Jagorawi, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

[Baca juga : Ardina Rasti Titikkan Air Mata Saat Meminta Doa Restu Orangtua ]

"Yaitu senantiasa berpegang pada ajaran agama, sabar, tawadhu, ikhlas. Jadilah istri yang istiqomah, menjaga kehormatan suami dan rumah tanggamu," sambungnya dengan suara bergetar menahan haru.

Sang ayah juga berpesan, supaya Ardina menjadi istri dan ibu yang penyayang serta penuh kasih untuk anak-anakmu kelak.

Priatno mengingatkan pula, bahwa sebuah kehidupan tak selamanya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Namun, lanjutnya, dengan kasih sayang dan saling pengertian, maka biduk rumah tangga pasti tidak akan goyah diterpa badai.

"Hormatilah keluarga Ari dan sayangilah saudara-saudaranya, sebagaimana Rasti menghormati mama dan papa. Ya Allah bahagiakanlah rumah tangga Rasti dan Ari. Perindahlah rumah tangga mereka dengan putra-putri soleh dan soleha serta sehat wal afiat," ujar Priatno.

[Baca juga : Jelang Menikah, Ardina Rasti Gelar Pengajian ]

Ibunda Rasti, Erna Santoso, menambahkan sambil menahan tangis bahwa ia berharap Ari Dwi Andika adalah orang yang terbaik buat Ardina.

"Ya Allah, jadikanlah orang yang telah Engkau pilihkan, yang akan menjadi suami anakku nanti menjadi orang yang soleh. Yang akan mencintai dan menjaga serta saling menyempurnakan dalam ibadah," ucap Erna sambil mengusap air mata.

[Baca juga : Ardina Rasti Disindir agar Segera Menikah]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com