Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Captain America Disebut Akan Jadi Karakter Nomad dalam "Infinity War"

Kompas.com - 20/01/2018, 14:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Karakter Steve Rogers (Chris Evans) muncul dalam trailer film Avengers: Infinity War. Kemunculannya menimbulkan beberapa spekulasi tentang kelanjutan arah jalan cerita Avengers mendatang.

Namun, sebelum rumor menjadi liar, sutradara Joe Russo coba menanggapi teori penggemar yang mengemukakan bahwa Captain America akan digambarkan sebagai karakter baru bernama Nomad (man without country) dalam Infinity War.

"Pendekatan kami terhadap (Steve Rogers) adalah untuk mendekonstruksi dia, membawanya ke arah yang berbeda," kata Russo baru-baru ini.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Mind Stone Milik Vision Dirampas

"Jelas Anda tidak bisa berurusan dengan karakter yang disebut Captain America tanpa berurusan dengan tematis di balik itu, jadi kami menginginkan relevansi dan kami ingin menempatkannya pada posisi di mana dia mempertanyakan rantai komando."

Russo melanjutkan, "Anda akan melihat dalam film Avengers ini, dia berada dalam perjalanan yang sangat spesifik sebagai karakter. Beberapa orang telah menduga bahwa dia mungkin seorang Nomad dalam Avengers 3 dan saya tidak akan mengatakan bahwa dia adalah Nomad, tapi dia adalah roh karakter itu."

Masa lalu Captain America yang dimaksud Russo adalah bagian dari alur cerita dalam komik Captain America #180. Dalam buku komiknya, Cap diceritakan kecewa dengan pemerintah, dia bahkan membuang kostum dan identitasnya yang sudah dikenal publik dan menjadi Nomad -identitas baru Steve Rogers setelah tak lagi berseragam Captain America.

Baca juga : Avengers: Infinity War Bakal Sajikan Perjalanan Kembali ke Masa Lalu 

Sebelumnya telah diketahui bahwa dalam Captain America: Civil War Cap menjadi pembangkang karena dia tidak setuju dengan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang mendukung pemerintah mengenai Sokovia Accords. Mereka menginginkan semua pahlawan super untuk mendaftarkan diri ke pemerintah.

Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) memilih untuk beraliansi dengan Cap dan menuju Wakanda.

Avengers: Infinity War akan lebih bertabur bintang dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) dan Guardians of the Galaxy yang bergabung dengan Avengers, termasuk Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Vision (Paul Bettany) dan Ant-Man (Paul Rudd). Sementara aktor Josh Brolin akan berperan sebagai Mad Titan Thanos.

Film Avengers 3 akan dirilis pada 4 Mei 2018 di Amerika Serikat.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com