Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Avengers: Infinity War" Bakal Sajikan Perjalanan Kembali ke Masa Lalu

Kompas.com - 13/01/2018, 14:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto terbaru dari rangkaian film Avengers yang akan datang tiba-tiba beredar di dunia maya saat pembuatan film masih berlangsung.

Pada Rabu (10/1/2018), Robert Downey Jr, Chris Evans, Paul Rudd, dan Mark Ruffalo terlihat sedang tertawa terbahak-bahak di lokasi shooting Avengers 4 di Atlanta, Georgia.

Evans dan Rudd mengenakan kostum superhero mereka, Downey Jr mengenakan pakaian biru tua dengan logo S.H.I.E.L.D. menempel di lengannya, dan Ruffalo mengenakan setelan efek khusus.

Yang menarik adalah bahwa Evans "Steve Rogers" tidak lagi memiliki janggut yang dia tampilkan dalam trailer Avengers: Infinity War.

Selain itu, kostum merah, putih, dan biru yang dikenakannya tampaknya merupakan kostum Captain America yang ditampilkan dalam Captain America: The First Avenger.

Wajahnya yang telah dicukur bersih dan perubahan kostumnya memicu spekulasi bahwa film Avengers keempat yang akan datang akan menampilkan elemen perjalanan waktu atau bisa jadi cerita kilas balik. Selain itu, para aktor juga terlihat memakai perangkat mirip sebuah jam di tangan mereka.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Mind Stone Milik Vision Dirampas

Sebelumnya, Tom Hiddleston, Chris Hemsworth dan Downey Jr pernah terlihat sedang shooting adegan yang diduga bakal menjadi adegan kilas balik.

Spekulasi ini berkembang setelah Hemsworth terlihat kembali memiliki rambut panjang, padahal karakter Thor yang ia mainkan telah memotong rambutnya dalam Thor: Ragnarok.

Tak hanya itu, Downey Jr juga tampak mengenakan kaus Sabbath hitam dan emas, yang merupakan pakaian yang sama dengan karakter Tony Stark dalam film Avengers pertama. Karakter Loki yang dimainkan Hiddleston juga terlihat dalam kesempatan itu.

Hingga kini jalan cerita Avengers 4 belum diketahui secara pasti, namun film ini diyakini akan menampilkan perubahan karakter Clint Burton yang dimainkan Jeremy Renner. Hawkeye kali ini tampil beda seperti seorang samurai.

Baca juga : Apakah Akan Ada Avengers vs X-Men?

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Mei 2019. Avengers: Infinity War juga melibatkan Tom Holland, Benedict Cumberbatch, dan Scarlett Johansson yang siap memainkan peran masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com