Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Member Wanna One, dari Suka Soto Ayam sampai Ingin Liburan ke Bali

Kompas.com - 22/01/2018, 06:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Para member Wanna One tampil hangat di Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Di hadapan media dan beberapa penggemar yang beruntung, Kang Daniel dan kawan-kawan dengan santai menjawab semua pertanyaan dari pembawa acara.

Suasana pun sangat cair dan penuh gelak tawa. Terutama saat para member diminta menunjukkan kebolehannya berbahasa Indonesia.

"Kita sampai sini baru belajar sedikit. Jadi akan kita tunjukkan," ujar Park Woojin.

Rekannya, Lee Daehwi bahkan semakin membuat  penggemarnya yang hadir berteriak histeris.

"Ada satu kata yang saya belajar begitu sampai di sini. Kok aku deg-degan ya? Aku cinta kamu," kata Lee Daehui yang disambut teriakan.

Sementara Bae Jinyoung justru terpincut pada kuliner Indonesia. "Soto ayam. Ya saya suka banget soto ayam," ucap Jinyoung

Sedangkan Hwang Minhyun mengaku sangat ingin berlibur ke Bali bersama para member yang lain.

"Terkenal juga di Korea yang namanya Bali. Itu luar biasa. Saya pengin banget kalau ada kesempatan pengen jalan-jalan sama member-member Wanna One semuanya ke sana," ungkap Minhyun.

Seperti diketahui Wanna One adalah boy group yang membernya didapat dari program survival Produce 101 Season 2 yang ditayangkan di Mnet.

Boy group ini melakukan debut (diperkenalkan secara resmi) sebagai Wanna One pada Agustus 2017 dan akan berakhir pada Desember 2018 mendatang.

Baca juga : Hwang Minhyun Tak Bisa Lupakan Momen Kebersamaan dengan Wanna One

Wanna One memiliki 11 members, yakni Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Lai Guanlin, Ong Seongwoo, Lee Daehui, Kang Daniel, Park Jihoon, Kim Jaehwan, Park Woojin, Yoon Jisung, Bae Jinyoung.

Baca juga : Kang Daniel: Wannable Wujudkan Mimpi Wanna One

Sejauh ini masih belum ada yang bisa memastikan akan menjadi apa Wanna One setelah kontrak tersebut berakhir. Beberapa petisi pun bermunculan yang meminta boy group ini  dipertahankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com