Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Berawal dari Musala

Kompas.com - 22/01/2018, 09:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika tengah berbahagia. Setelah enam bulan berkenalan dekat, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/1/2018).

Usai melaksanakan akad nikah di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Ardina dan Arie mengenang pertemuan pertama mereka.

"Ketemu di musala," ucap Arie yang mengenakan beskap putih.

Ardina menambahkan, meski mereka sama-sama sudah berkecimpung di dunia akting selama belasan tahun, ia dan Arie sebenarnya tak pernah satu frame.

"Sering satu lokasi, tapi enggak pernah shooting bareng. Sampai akhirnya pas di judul FTV yang berbeda, satu lokasi, tiap jam salat, ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku pribadi, kok ketemu di musala terus," katanya sambil tersenyum.

[Baca juga : Terpesona, Ari Dwi Andika Tak Sabar Peluk Ardina Rasti ]

Setelah pertemuan terus-menerus itu, mereka semakin dekat. Namun, menurut Arie, ia dan Ardina tak berpacaran. Ketika akhirnya merasa cocok, mereka berdua langsung membicarakan pernikahan.

"Kami enggak ada pacaran, kalau dari pas ketemuan di musala sampai sekaramg ya enam bulanlah," ujar Arie.

Arie merasa Ardina adalah sosok pendamping hidup yang ia cari selama ini.

"Pilih dia karena Allah sih, Allah yang memantapkan hati saya untuk memilih Rasti. Sosok Rasti, ya sosok yang saya cari selama ini, pilihan terbaik dari Allah, saya mantap untuk menata masa depan saya dengan dia," ujarnya.

Sementara Ardina juga mengatakan hal serupa bahwa meski perkenalan mereka singkat, ia sudah merasa Arie adalah pria yang tepat.

"Baru kali ini ada yang bisa membuat aku seyakin ini, Insya Allah, atas izin Allah, menikah juga karena Allah. Insya Allah udah siap (jadi istri)," ucap Ardina.

[Baca juga : Ibunda Ardina Rasti Tak Permasalahkan Masa Lalu Arie Dwi Andika]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com