Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Resmi Menikah

Kompas.com - 20/01/2018, 15:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sah menjadi pasangan suami istri. Arie mengucapkan ijab kabul dengan lantang dalam prosesi akad nikah yang digelar di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

"Saya terima nikah dan kawinnya Ardina Rasti binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan mas kawin tersebut tunai ," ucap Arie sambil menjabat erat tangan ayah Ardina, Priatno.

Ijab kabul yang diucapkan Arie langsung disambut para saksi yang berseru sah. Seketika itu riuh dan tepuk tangan terdengar.

Baca juga : Jelang Menikah, Ardina Rasti Gelar Pengajian

Ardina yang mengenakan kebaya putih dan Arie yang dibalut beskap dengan warna senada langsung diminta membubuhkan tanda tangan mereka di buku nikah.

Akad nikah Ardina dan Arie yang berlangsung di luar ruangan itu berkonsep adat Jawa modern dengan nuansa putih dan coklat yang menjadi warna utama dalam acara sakral ini.

"Ya berfoto dulu, Mas Arie jangan tegang ya," ucap pemandu acara yang disambut gelak tawa para tamu yang hadir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com